Direktur PPs UNM Lepas 13 Mahasiswa Ke Queensland

276

Direktur Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Jasruddin melepas 13 mahasiswa program doktor untuk mengikuti program Sandwich di Universitas Queensland, Australia, Sabtu (30/1). Selama tiga minggu, ke 13 mahasiswa yang berasal dari program studi Administrasi Publik ini,  akan mendapat bimbingan langsung terkait penulisan dan penerbitan jurnal international sebagai salah satu syarat kelulusannya.
Selaku direktur, Prof. Jasruddin menghimbau agar peserta bimbingan selalu kompak ketika berada disana. “Untuk grup ke tiga ini saya harapkan bisa kompak, karena yang kalian bawa itu nama univeritas bukan nama pribadi,” himbaunya.

“Dalam pembimbingan nanti setiap mahasiswa harus bisa mempertahankan ego, apalagi ini kelompok, jadi harus selalu mengedepankan kerbersamaan,” tambahnya.
Selain itu, Bakal Calon Rektor UNM ini juga mengingatkan mahasiswa harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin. “Kalian harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin, karena katika pulang nanti kalian punya waktu dua bulan untuk mengirim jurnal international, kalau lewat dari itu maka kita akan anulir sandwichnya,” jelas Jasruddin.
Salah satu peserta Sandwich, Harlinda, mengungkapkan jika sampai saat ini dirinya sudah siap untuk mengikuti pembingan jurnal ini. “Saya sudah siapkan semua terutama jurnal yang nantinya akan saya terbitkan, semoga prosesnya bisa lancar dan sesuai yang diharapkan,” ungkapnya.